oleh

Diduga Melakukan Penganiayaan, ALD Warga Banjar Mulya Dipolisikan

Way Kanan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Berdasarkan laporan polisi nomor LP/B-336/X/2021/SPK Polsek Baradatu Polda Lampung tanggal 6 Oktober 2021 telah dilaporkan seorang pria berinisial ALD warga Banjar Mulya dengan dugaan penganiayaan terhadap seorang ibu rumah tangga bernama Fitriyani warga Banjar Agung.

Hal itu diutarakan Rahmat suami korban usai mendampingi saksi laporan di Polsek Baradatu.

“Saya selaku suami tidak terima atas perlakuan ALD yang telah membuat istri saya mengalami luka. Hasil visum puskesmas Baradatu terdapat luka baret dileher lebih kurang 2 cm akibat dijambaknya terkena jarum jilbab yang dikenakan istri saya. Kemudian bukan hanya itu, istri saya nyaris jadi korban kekerasannya setelah dibentak-bentak dan ingin dipukuli. Beruntung bisa diselamatkan adik istri saya di lokasi kejadian,” terang Rahmat. Jumat (15/10/2021).

Rahmat menerangkan, adapun kronologis kejadian pada Rabu 6 Oktober 2021 malam sekitar pukul 22.30 WIB di kediaman mendiang almarhum kakak ipar Wahab di Banjar Mulya.

“Tanpa alasan yang jelas ALD melakukan kekerasan terhadap istri saya waktu menghadiri janazah Adin Wahab seminggu lalu,” tegasnya.

“Saya dan istri saya meminta Polsek Baradatu mampu menegakan hukum. Sebab perbuatan ini bentuk kejahatan. Andai saja tidak ada yang membela keributan itu mungkin istri saya lebih parah mengalami korban kekerasannya. Saat ini Penyidik sudah selesai memeriksa laporan dan saksi kami. Senin depan telapor akan di panggil untuk di periksa. Kita tunggu hasil pemeriksaanya mudah-mudahan ALD segera di tahan,” pungkasnya.  (Feri Nando)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed