oleh

Empat Orang Pelajar SMPN 7 Tanjungpinang Terseret Ombak Di Pantai Trikora

Bintan – Beritainvestigasi.com Pantai Trikora memakan korban lagi empat (4) orang remaja pelajar SMP Negeri 7 Kota Tanjung Pinang terseret ombak keras di pantai Serumpun Padi Trikora 4 Kabupaten Bintan minggu (02/02/2020)

Humas Kantor SAR Tanjungpimang Agung Satria membenarkan adanya musibah empat remaja terseret ombak dipantai Trikora sekitar pukul 13: 20 wib.
Informasi dari rekan rekan korban sebelum teseret ombak beberapa remaja termasuk ke empat korban berenang dipinggir pantai, tak lama atas nama Sofyan Ramadhan, Haikal Fatra, Delon Nofriandi dan Robinson Silaban berenang agak ke tengah.

Sekitar pukul 14 : 15 wib ke empat korban langsung dihantam ombak dan terseret pada saat itu korban masih sempat meminta tolong. Melihat kejadian tersebut teman teman korban langsung berteriak meminta tolong pada petugas pantai.
Sekitar pukul 14 :30 wib salah satu korban atas nama Delon Nofriandi dapat diselamatkan petugas pantai BPBD dalam kondisi sudah lemas dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Tim gabungan Basarnas dan TNI POLRI langsung melakukan pencarian ketiga korban yang belum ditemukan, sekitar pukul 15 : 10 wib Tim Basarnas berhasil menemukan salah satu korban atas nama Robinson Silaban yang sudah tidak bernyawa sekitar 500 peter dari bibir pantai.

Sampai berita ini diterbitkan Tim Basarnas Tanjungpinang masih terus melakukan pencarian, dua orang korban lagi masih belum ditemukan ucapnya,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed