oleh

Kemenag Prov Kepri Resmikan Kantor KUA Kecamatan Bintan Pesisir

Bintan – Beritainvestigasi.com. Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kepulauan Riau Drs H Mukhlisuddin SH M.A didampingi Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos Menandatangani prasasti peresmian serta pemotongan pita Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan senin (03/02/2020)

Sebelum peresmian Kantor KUA Kecamatan Bintan Pesisir Kepala Kanwil Kemenag Kepri bersama Bupati Bintan lakukan penanaman bibit pohon jambu kristal diareal halaman Kantor Urusan Agama desa Kelong.

Peresmian Kantor Urusan Agama Kecamatan Bintan Pesisir Desa Kelong di hadiri Kepala Kanwil Kemenag Prov Kepri, Bupati Bintan. DPRD Bintan OPD Pendidikan dan Pertanian, Sekretaris Dishub, Camat Bintan Pesisir, Kemenag Bintan, Seluruh Kepala KUA Se Kabupaten Bintan terkecuali KUA Kecamatan tambelan, Kepala Desa Kelong, KA UPT Puskesmas, Kepala Sekolah, Tokoh Agama, Masyarakat serta RT RW Sekecamatan Bintan Pesisir.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Drs H Mukhlisuddin SH M.A menyampaikan,” sangat Bersyukur pada Allah SWT yang mana Kantor Urusan Agama Kecamatan Bintan Pesisir pada hari ini dapat kita resmikan.
dengan diresmikanya kantor KUA ini juga kita bersama masyarakat dapat bersilahturahmi langsung bersama Bupati Bintan Apri Sujadi.

Mengenai sektor Pendidikan serta Agama sudah semestinya benar benar dapat dirasakan masyarakat dengan sebaik mungkin. Kemenag Provinsi Kepri akan terus menyupot Pemerintahan Kabupaten Bintan dalam mewujudkan masyarakat dalam pendidikan dan keagamaan.
Kita juga memberikan signal pada Kemenag Bintan untuk mendirikan sekolah Agama (Madrasah) wilayah Kecamatan Bintan Pesisir, kita juga mengucapkan terima kasih pada Bupati Bintan dalam mencerdaskan masyarakat dibidang Agama sudah berjalan dengan baik.

Bupati Bintan H.Apri Sujadi S.Sos saat memberikan tanggapan pada awak media ini mengatakan,” Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus mendukung serta memberikan apresiasi pada Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau dalam meningkatkan ketaqwaan masyarakat dalam beragama.

Dengan adanya Pelayanan Kantor Urusan agama di Kecamatan Bintan pesisir masyarakat bisa mudah dalam pengurusan surat nikah dan yang lain.
Kita juga berharap pada Kanwil Kemenag Provinsi Kepri untuk kedepanya bisa merealisasikan Kantor Urusan Agama Kecamatan Mantang ucap Apri,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed