oleh

Flying Psycology Kembali Mengisi Kegiatan Di Mako Lantamal IV

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.Com. Kegiatan Flying Psycology yang digelar oleh Dinas Psikologi Angkatan Laut (Dispsial) kembali mengisi kegiatanya di Mako Lantamal IV diikuti oleh segenap keluarga besar Lantamal IV yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin (25/10/2021).

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjungpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, mewakili Komandan Lantamal IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., membuka acara tersebut yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama Lantamal IV, dan Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

Sambutan tertulis Danlantamal IV yang dibacakan oleh Wadanlantamal IV mengatakan “Kegiatan Flying Psycology ini bertujuan untuk memberi pelayan psikologi tentang bimbingan konsultasi untuk pendidikan, pengembangan minat dan bakat serta pemecahan permasalahan yang mungkin timbul ditengah keluarga personel Latamal IV terhadap semua personel militer dan PNS maupun keluarga besar Lantamal IV atau TNI Angkatan Laut yang berada di wilayah kerja Latamal IV,” ungkapnya.

“Manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk bertanya dan berkonsultasi, tentang apa saja yang menjadi permasalahan, sya yakin Tim Flying Psycology dengan senang hati akan mendampingi seluruh personel dan keluarga untuk membantu memberikan jalan keluar terbaik terhadap permasalahan yang dihadapi,” pungkas Wadanlantamal IV

Sebagai informasi pelaksanaan Flying Fsycology digelar selama dua hari, untuk kegiatan hari kedua diberikan layanan pendampingan konsultasi bagi keluarga untuk yang akan mengikuti pendidikanTaruna, Caba, Catam, dan konsultasi yang lainnya.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed