oleh

Saipul Anwar Resmi Dilantik Menjadi Ketua KBPP Polri Lampung Utara Periode 2021-2026

Lampung Utara – Beritainvestigasi.com. Pimpinan Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kabupaten Lampung Utara 2021-2026 dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Lampung, Dr. Fauzi, berlangsung di Aula Wirasatya Polres Lampung Utara. Rabu (27/10/2021).

Pimpinan Resor KBPP Polri yang dilantik yakni Ketua, Saipul Anwar, Wakil Ketua I. Mashur Badarudin dan Wakil Ketua II. Jonizar, Sekretaris, Zuheri, Wakil Sekretaris I, Ella dan Wakil Sekretaris II, Vivi Siska Sri, Bendahara Rilma Leni, Wakil Bendahara I, Sri Huliawati dan Wakil Bendahara Il, Emilia, serta dilengkapi bidang-bidang.

Sementara di jajaran Dewan Penasehat, yakni Ketua, Naurel Islamy, Sekretaris, R. Dody S. Purnomo, serta anggota Bambang Dardarosa, Agus Salim dan Dody.

Sebelum prosesi pelantikan pimpinan resor yang dihadiri oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail, sebelumnya juga digelar Musyawarah Resor (Musres) II KBPP Polri Lampung Utara yang juga dibuka Ketua KBPP Polri Lampung, serta dihadiri oleh Wakapolres Lampung Utara, Komisaris Pol. Dwi Santoso, Kaban Kesbangpol Lampung Utara, Fadli Ahmad, sejumlah Purnawirawan Polres Lampung Utara, Ketua Pimpinan Resor KBPP Polri Pringsewu, Imop Sutopo, KBPP Polri Lampung Tengah dan Lampung Barat serta sejumlah perwakilan Ormas Pemuda Pancasila (PP) Lampung Utara, Wadah Media DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Lampung Utara, serta Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Lampung Utara, yang diawali dengan prosesi minum vitamin bersama-sama sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi.

Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Lampung, Dr.Fauzi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Resor KBPP Polri Lampung Utara yang telah dilantik, sekaligus mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama membesarkan organisasi KBPP Polri, agar menjadi kekuatan besar dalam membangun bangsa dan negara, serta menjalin komunikasi yang sinergis dengan pemerintah daerah melalui Kesbangpol.

“Keaktifan dan kedekatan dengan organisasi lain juga merupakan kesempatan untuk berbakti kepada masyarakat. Saya berharap seluruh KBPP dapat berbuat di segala sektor kehidupan dan bersama-sama membantu kepolisian dan pemerintah. Mari berbuat yang terbaik untuk organisasi KBPP Polri dan masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail mengharapkan dengan telah dilantiknya Pimpinan Resor KBPP Polri Lampung Utara menjadi awal untuk aktif kembali dalam berkegiatan yang positif.

Dikatakan, KBPP Polri merupakan ormas yang dilahirkan langsung oleh Polri, yang diharapkan ke depan akan semakin baik, solid dan kuat di tengah-tengah era kemajuan, semoga semakin bersinergi dengan Polri dalam rangka program kemasyarakatan seperti sosialisasi protokol kesehatan ke berbagai elemen masyarakat, dimana di berbagai daerah KBPP Polri juga terdaftar sebagai Treasure Relawan Covid-19.

Kapolres juga meminta KBPP Polri turut ambil bagian dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Utara, dan pihaknya siap untuk membina dan mendukung sepenuhnya.

“Semoga KBPP Polri tidak hanya sekadar menjadi organisasi seremonial, tetapi menjadi organisasi yang aktif dan inovatif, serta semakin berkembang,” pungkasnya.

Dalam pada itu, Ketua Pimpinan Resor KBPP Polri Lampung Utara, Saipul Anwar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin KBPP Polri di Bumi Lampura Sikep, sekaligus memohon dukungan dan bimbingan dari seluruh pihak.

Sebelum KBPP Polri Lampung Utara, sejumlah pimpinan Resor KBPP Polri kabupaten/kota lainnya juga telah dilantik, diantaranya KBPP Polri Pringsewu, Lampung Barat dan Lampung Tengah.  (Elman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed