Hari Kemerdekaan RI ke-76, Kapolres Lampung Utara Bagi-bagi Doorprize kepada Warga Taat Pajak  

Lampung, Lampung Utara1394 Dilihat

Lampung Utara, Lampung – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021, Samsat Kotabumi menggelar bagi- bagi Doorprize kepada warga yang taat pajak, Rabu (18/08/17).

Pembagian Doorprize langsung dipimpin Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi oleh Kasat Lantas, AKP Bambang Dwi Setyawan, S.H., Kepala Perwakilan Jasaraharja Kotabumi, Benny Adi Putra dan Kepala UPTD Wilayah 6 Kotabumi, Mustopa Kamil.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K, mengatakan, kegiatan hari ini sebagai wujud merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, kami di sini di samsat ada 3 instansi, diantaranya, Jasa Raharja, Dispenda dan Satuan Lalu Litas.

” Dengan adanya kegiatan ini, kami harapkan akan lebih banyak dan lebih sadar masyarakat yang akan bayar pajak,” kata Kapolres.

Tampak saat itu, Kapolres melakukan undian dengan membagikan doorprize berupa dua unit sepeda gowes, dan hadiah hiburan berupa kipas angin, mesin jahit, mixer dan lain sebagainya. Dengan kebersamaan ini, masyarakat diharap tidak lagi ragu datang ke Samsat untuk membayar pajak, apa lagi saat ini masih dalam proses pemutihan.

” Memang saat ini masih Pandemi, namun kami berharap masyarakat tetap sadar akan taat pajak, yang akan kembali masyarakat. Kami juga akan terus meningkatkan pelayanan,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Agustinus warga yang sedang bayar pajak mengapresiasi dan mengucapakn terima kasih kepada Kapolres Lampung Utara atas pemberian doorprize, semoga bisa menambah gairah bagi masyarakat yang belum bembayar pajak agar disiplin untuk membayar pajak.  (Elman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *