oleh

Hari Ketiga Kegiatan Vaksin Covid-19 di Poltekes Antusias Masyarakat Masih Sangat Tinggi

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Kegiatan vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Maritim khusus untuk pelajar di hari ketiga masih sangat tinggi, Jal tersebut terlihat masih membludaknya animo masyarakat yang berdatangan di Poltekes Tanjungpinang, Jl. Arif Rahman Hakim, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat pagi (27/08/2021).

Antusias anak-anak usai remaja yaitu 12-17 tahun tetap mendominasi, hal tersebut sudah timbul kesadaran pada lapisan masyarakat baik pada usia remaja, usia produktif maupun lansia.

Kadispotmar Lantamal IV, Letkol Laut (KH) Bambang Sulistyono, S.H., M.H., dalam keterangan pers mengatakan, selama ini kegiatan vaksinasi di Tanjungpinang dan Bintan, kita selalu bekerjasama dengan Dinas KKP Tanjungpinang, Poltekes Tanjungpinang dan instasi terkait lainnya, semoga target yang sudah direncanakan dapat tercapai terutama usia remaja.

Sementara itu, Kepala Kantor KKP Tanjungpinang, Agus Jamaludin mengatakan, Saya menghimbau agar para orang tua dapat mendorong anak-anaknya untuk divaksin terutama usia remaja.

“ Kita berharap anak usia remaja dapat divaksin sesuai target agar meraka memenuhi persyaratan untuk kegiatan belajar di sekolah nantinya,” harap Dirpoltekes.

Ditempat yang sama, Riono, Kadis Lingkungan Hidup mewakili Walikota Tanjungpinang mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang tetap berkolaborasi mensukseskan vaksinasi untuk usia remaja 12-17 tahun sehingga mereka dapat mengikuti kegiatan belajar tatap muka yang sebentar lagi akan dibuka,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed