Heboh, Warga Natuna Mendadak Kaya Karena Menemukan Harta Karun Terapung di laut

Kepri534 Dilihat

Kepri- Beritainvestigasi.com Salah seorang warga Natuna mendadak kaya raya setelah menemukan benda aneh yang terapung apung di tengah laut lepas Natuna kepulauan Riau (Kepri)28/3/2024.

Nartlan salah-seorang nelayan “saya hanya iseng mengambil benda tersebut dan membawa pulang, awalnya saya juga kurang yakin kalau apa yang saya pikir itu ternyata benar, benda yang saya bawa pulang ternyata benda langkah, benda ini bernama amber gris, saya juga sama sekali tak mengira kalau harganya begitu mahal,ternyata amber gris yang saya temukan adalah salah satu bahan parfum berkualitas nomor satu,” ucapnya pada awak media.

Salah seorang kolektor barang antik Ibrm (inisial), membenarkan ” memang benar barang penemuan Nartlan adalah asli amber gris murni ini langkah dan dapat di hargai 350 juta perkilonya,barang tersebut sudah di beli bos saya, lewat perantara saya sendiri dengan total berat 3,5 kilo gram di hargai Rp 1 milyar lebih, itu sudah satu bulan yang lalu mereka temukan,” tuturnya sambil tersenyum.

Tak cukup sampai disitu Ibrm juga menyebutkan ke awak media,” melalui kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya juga membeli semacam, keris Melayu/badek,mangkok dinasti, emas, perak uang koin lama terpenting uang golden pecahan 1000, saya hargai Rp 300 juta perlembar. “tutupnya. (A.Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *