Jadikan Penghargaan Ajang Peningkatan Kinerja

Kepri, Nasional561 Dilihat

* Gubernur Serahkan Penganugerahan Satya Lencana dan Penghargaan Purna Bhakti.
Dompak, Agustus 2018.
Gubernur H Nurdin Basirun menyerahkan penganugerahan tanda kehormatan satya lencana karya satya kepada 664 orang ASN dan penghargaan purna bhakti kepada 73 orang ASN di lingkungan Provinsi Kepri.
Penyerahan itu dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (13/8).
Dalam sambutannya Nurdin mengatakan penghargaan yang diserahkan saat ini agar dijadikan momen untuk para aparatur meningkatkan kinerja, bukan semata-mata hanya seremoni namun dampak yang dihasilkan harus berbuah positif.
“Ayo kita tampilkan kinerja yang maksimal untuk keberhasilan pembangunan,” ujar Nurdin.
Wakil Gubernur H Isdianto juga menerima penghargaan purna bhakti bersama 72 orang ASN lainnya yang telah memasuki masa pensiun.
Nurdin melanjutkan bahwa penghargaan yang diberikan merupakan keseriusan pemerintah untuk mewujudkan good governance dan menciptakan aparatur yang berkualitas sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
“Dengan penghargaan ini juga menjadikan motivasi untuk para aparatur ke depan menampilkan kinerja yang baik, mari bersama kita wujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, efektif dan efisien,” lanjut Nurdin.
Berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor: 35/TK/2018 tentang pemberian penghargaan tanda kehormatan satya lencana karya satya Tahun 2018 diserahkan kepada 664 orang ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri yang telah mengabdi selama 30, 20 dan 10 tahun masa kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *