Jelang Natal Dan Tahun Baru , Babinsa Kota Baru Laksanakan Komsos Ke Linmas Kelurahan Kota Baru

Bintan475 Dilihat

Bintan – Beritainvestigasi.com. Babinsa Kota Baru Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Serda A. Siregar melaksanakan Komsos bersama warga RT 001/ RW 002 sebagai Linmas di Kelurahan Kota Baru, Kabupaten Bintan, Kamis (12/12/2019).

Pada kesempatan tersebut Babinsa membahas terkait keamanan dan pengamanan menjelang peringatan Natal dan Tahun Baru di Kelurahan Kota Baru.

Selain itu, Babinsa mengungkapkan bahwa Komsos juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar Babinsa dan Warga di Desa Binaan.

“Kegiatan yang dilakukan kali ini dengan tujuan agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara TNI dengan Rakyat,” Ucap Serda A. Siregar.

Lanjutnya, Babinsa di wilayah harus mampu menguasai wilayah binaannnya dan mampu bersinergi dengan para tokoh di Desa, pemuka agama dan juga seluruh lapisan masyarakat sehingga mengerti apa yang menjadi permasalahan di wilayah baik tentang sosial maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan binaannya.

“Dengan adanya komsos ini dapat terjalin komunikasi dua arah yang sangat baik sehingga apabila ada permasalahan di desa terutama menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru agar dapat segera diantisipasi dikemudian hari,” terangnya.

( PENDIM 0315 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *