Kaca Puri Segera DiBenahi.

Nasional, Olahraga731 Dilihat

Senggarang, BI.

Gedung olahraga kaca puri yang hampir punah akan segera di bangun kembali terutama atap dan harus di tinggikan ungkap Lisdarmansyah ketika menerima kehadiran pengurus KONI  dan kadispora di ruang rapat kantor walikota Senggarang, 17/5.

Dalam arahannya, bahwa sekrag dan ke depan prestasi olahraga itu di mulai dari anak anak sekolah yang ada di Tanjungpinang,karena usia.sekolah paling berpotensi untuk di jadikan atlet berprestasi.tegasnya lagi.

Dan sekaligus, bahwa rapat tersebut juga membahas tuan rumah PORPROP tahun 2018 yang mana kesiapan utama itu adalah lapangan olahraga yang harus berstandarisasi nasional maunpun internasional dan juga anggaran pembinaan untuk cabang olahraga.

Karena beberapa tahun kebelakangan ini dana pembinaan untuk atlet tidak dapat sebagaimana biasanya, dan seluruh pengkot menanyakan ke KONI tegas Adnan kepada walikota Tanjungpinang 17/5.

Rapat lanjutan akan dilaksanakan sebelum puasa di aula perpustakaan dan arsip Tanjungpinang, dengan agenda pembahasan secara teknis, ungkap lis lagi ketika menutup pertemuan singkat dengan pengurus KONI dan Dispora Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *