Kapolda Kepri : Tapak Sejarah Satukan Kepri Yang Aman Damai

Batam783 Dilihat
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK. MH

Tanjungpinang (Media Investigasi) Tapak sejarah mestinya dapat menyatukan negeri serta meyujudkan aman,  damai, dan sejuk.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, MH saat pelaksanan Barelang Adventure Offroad di Lapangan Tembak Seligi Sakti Polda Kepri.

Dalam kesempatan itu Kapolda mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menyerukan yel-yel menggelorakan semangat kepahlawanan dan rasa nasionalisme. Hal tersebut disampaikan Kapolda melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol,  S. Erlangga melalui Telepon kepada sejumlah Wartawan (2/11/2018).

Kapolda berharap kegiatan ini bertujuan untuk membentuk rasa penghormatan terhadap jasa  pahlawan telah gugur serta mengorbankan jiwa dan raganya demi negara Kesatuan Republik Indonesia (RI).

Selain itu menurut Kapolda, kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan olahraga offroad serta memperkenalkan olahraga otomotif dalam bentuk uji ketangkasan mengemudi, dan sekaligus  mengenalkan destinasi wisata yang ada di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.

Pada kesempatan itu sejumlah Stokholfer Provinsi Kepri turut hadir disertai Wakapolda Kepri Brigjen Pol, Drs Yan Fitri Halimansyah SIK. Acara tersebut bertujuan agar konteks tersebut dapat memaknai hari pahlawan, serta dapat menemukan nilai kepahlawanan yang mendasari lahirnya Pahlawan Baru.

” Selain itu Kapolda juga berharap agar event seperti ini dapat mendukung program pemerintah khususnya Provinsi Kepri dalam peningkatan kemajuan destinasi lokasi wisata yang ada” jelas Kombes Pol Drs Erlangga// Jhonson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *