oleh

Kapolres Bintan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau) di Pulau Mantang dan Berikan Bantuan

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-76 dengan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Desa Mapur, Kec. Bintan Pesisir, Jumat (20/08/2021)

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H, beserta rombongan saat tiba di Desa Mapur selain meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang ada di desa Mapur berupa sembako, antara lain, beras, gula, kopi, indomie dan minyak goreng dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu terdampak dari PPKM di wilayah Kab. Bintan, khusunya di Desa Mapur, Kec. Bintan Pesisir.

Kegiatan vaksinasi tersebut sehubungan dengan dengan memperingat HUT RI ke-76 sehingga pelaksanaan vaksin diberi nama Vaksin Merdeka Lancang Kuning yang bertempat di Balai Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir yang dilaksanakan oleh Nakes Puskesmas Kelong dan Urkes Polres Bintan dengan sasaran masyarakat sebanyak sekitar 200 orang.

Dikesempatan kegiatan tersebut, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam pencegahan penyebaran virus covid 19.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed