oleh

Kapolres Tanjungpinang Tinjau Vaksinasi Merdeka di Mesjid Al-Furqon

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Pembentukan herd immunity tidak hanya dilakukan oleh Lansia maupun orang dewasa, namun juga semua kalangan termasuk bagi pelajar dan remaja yang memungkinkan untuk divaksin.

Proses pelaksanaan vaksinasi ini tentunya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selanjutnya mereka dilakukan screening dengan mengecek tekanan darah dan pertanyaan dari dokter terkait penyakit bawaan. Setelah dinyatakan memenuhi persyaratan, para lansia, dewasa, pelajar dan remaja ini mengikuti penyuntikan vaksin Sinovac dosis pertama oleh tenaga medis. Kamis (02/09/2021).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, S.IK melaksanakan pengecekan dan peninjauan langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Mesjid Al-Furqon, Jl.Pemuda, Kota Tanjungpinang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka hari ini, Kapolres Tanjungpinang melakukan peninjauan langsung bersama Kadinkes Provinsi Kepri dan Dewan Masjid Provinsi Kepri.

“Vaksinasi mulai sejak hari ini 2 September hingga 7 September 2021 mendatang yang akan menyasar kepada masyarakat Tanjungpinang yang belum divaksin” terang Kapolres

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, S.IK, mengatakan, dengan dilaksanakan vaksinasi merdeka diharapkan masyarakat kota Tanjungpinang dapat 100 persen divaksin minimal dosis pertama.

Targetnya setiap harinya ada 1000 penerima vaksinasi Covid-19 yang menjadi target yang dilaksanakan oleh relawan tenaga kesehatan maupun pendukung.

Kami juga mengajak seluruh tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar bersama mengajak masyarakat kota Tanjungpinang yang belum divaksin agar segera divaksin untuk meningkatkan herd imunity”, tutup Kapolres.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed