oleh

Sinergitas TNI-Polri Bersama Pemkab Karimun Tinjau Vaksinasi di SMPN2, Vaksinasi Go To School

Karimun, Kepri – Beritainvestigasi.com. Wujud sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Kab. Karimun, Prov. Kepri melalui kegiatan percepatan Vaksinasi kepada masyarakat dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Kab. Karimun, Prov. Kepri. Kamis (02/09/2021).

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H bersama Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq ,Sos, M. Si, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto, S.E, Danlanal TBK, Letkol Laut (P). Puji Basuki, M.Tr. Hanla dan Kadinkes Kab. Karimun, Drs.Rachmadi. Apt, serta Kadin Pendidikan Kab. Karimun melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Go To School Polres Karimun dan Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/Tbk Go To School di SMPN 2 Binaan Tebing.


Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq ,Sos, M. Si dilokasi menyampaikan untuk usia anak sekolah 12 s/d 17 tahun wajib melaksanakan vaksin dengan target 24.000 dan saat ini sudah tervaksin 13.000 dengan capaian 57 persen, dalam 10 hari kedepan Insya Allah kemungkinan tercapai 80 persen hingga 100 persen dan minggu depan akan dilaksanakan sekolah tatap muka dengan waktu yang diatur dinas pendidikan.

Diterangkan oleh Bupati Karimun, saat ini Kab. Karimun Zona Kuning dengan jumlah 138 orang terkonfirmasi untuk vaksinasi usia 18 tahun keatas yang sudah tervaksin sebanyak 126.000 dengan capaian 73,7 persen denga nada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan TNI dan Polri kita yakin target 100 persen akan tercapai.


Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi sebagai wujud cerminan sinergitas TNI-Polri di Kab. Karimun untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia sehat, khususnya di Kabupaten Karimun.

Bagi warga maupun anak-anak kita yang sudah berusia 12 tahun yang belum tervaksinasi, baik tahap I maupun tahap II agar segera mendatangi “Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Go To School Polres Karimun dan Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/Tbk Go To School” Saran Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, S.H.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed