oleh

Kapolres Tulang Bawang Berikan Reward Kepada 29 Personelnya, Berikut Nama dan Prestasinya

Tulang Bawang, Lampung, Beritainvestigasi.com. Polres Tulang Bawang menggelar Upacara Pemberian Reward (penghargaan) kepada puluhan personelnya yang telah berprestasi di dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Upacara pemberian reward ini berlangsung hari Senin (06/09/2021), pukul 08.00 WIB, di lapangan hijau Mapolres setempat dan diikuti oleh pejabat utama (PJU) dan personel Polres.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, M.H, Perwira Upacara, Kasat Binmas, AKP Joni Abdullah, dan Komandan Upacara, Kanit Regident Satlantas, Ipda Agus Heri Thama Linto, S.Pd.

” Hari ini kami menggelar upacara pemberian reward kepada 29 personel Polres dan Polsek jajaran yang telah berprestasi di dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian,” ujar AKBP Hujra.

Lanjutnya, kepada personel yang telah mendapatkan reward boleh europia tetapi jangan berlebihan, jadikan prestasi ini untuk memacu semangat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. Untuk rekan-rekan yang belum mendapatkan reward dan berdinas di staf jangan berkecil hati karena tetap akan diberikan reward sesuai dengan kinerjanya.

Kapolres menjelaskan, pemberian reward ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan dan diupacara sehingga bisa menjadi pemacu semangat rekan-rekan yang lainnya untuk terus berprestasi dalam melaksanakan tugas.

“Reward ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari pimpinan atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh rekan-rekan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat,” jelas AKBP Hujra.

Ia menambahkan, ada tiga penekanan untuk kita pedomani bersama, yakni pertama, dalam melaksanakan tugas, tolong rekan-rekan jangan arogansi dan dapat mengendalikan diri, kedua, teruslah belajar dengan membaca, dan ketiga, niatkan setiap tugas yang kita laksanakan untuk beribadah kepada Allah SWT.

Berikut daftar nama 29 personel yang mendapatkan reward:

1. AKP Anton Saputra, SH, MH, Jabatan Kasatres Narkoba, Prestasi loyalitas dan dedikasi dalam ungkap kasus narkoba melebihi target dari yang ditentukan oleh Polda Lampung.
2. Ipda Ipda Andy Ruswandy, SH, Jabatan KBO Satreskrim, Prestasi selaku Ka Tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
3. Ipda Rudi Jonas, SH, Jabatan KBO Satpolairud, Prestasi selaku Wakil Ka Tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
4. Aipda Robert H Purba, SH, MH, Jabatan PS. Kanit Reskrim Polsek Rawa Jitu Selatan, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
5. Bripka Ferdi Selfiawan, SH, MH, Jabatan PS. Kaurmintu Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
6. Bripka Soni Tri Saputra, SH, MH, Jabatan PS Kaur Ident Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
7. Bripka M Muhajirin, SH, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
8. Aipda Sarnubi, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
9. Aipda Iwan Tori, SH, MH, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
10.Aipda Musariyanto, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
11.Bripka Solihin, SH, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
12.Bripka Rihat Hutape, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
13.Bripka Vernando, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
14.Bripka Arnolius Fahredi, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
15.Bripka Madiyanto, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
16.Brigpol Taufik Hidayat, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
17.Brigpol Guruh Andi Saputra, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
18.Brigpol Ronado H Simanjuntak, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
19.Briptu Rahmat Deka P, Jabatan Banit Satreskrim, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
20.Bripka Beni Alsupi, Jabatan Banit Satpolairud, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
21.Bripka Ferry Yusaka, Jabatan Banit Satpolairud, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
22.Bripka Doni Ponti, Jabatan Banit Satpolairud, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
23.Bripka Agung Budiarto, SH, Jabatan Brigadir Polsek Rawa Jitu Selatan, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.
24. Brigpol Akbar, Jabatan Brigadir Polsek Rawa Jitu Selatan, Prestasi anggota tim khusus ungkap kasus pembunuhan berencana.

25. Aipda Wawan Rianto, S.H, Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Agung, Prestasi pelaporan terbanyak Binmas Online System (BOS) periode bulan April sampai Agustus 2021.

26. Briptu Khusnul Dwi Wulandari, S.H, Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Penawartama, Prestasi pelaporan terbanyak Binmas Online System (BOS) periode bulan April sampai Agustus 2021.

27. Bripka Nur Qori Amien, S.E, Jabatan PS. Kaurmintu Sat Samapta, Prestasi giat dan pelaporan terbanyak aplikasi Bersatu Lawan Covid (BLC) online periode Agustus 2021.

28. Aipda Deny Ertanto, Jabatan PS. Kanit Kamsel Satlantas, Prestasi giat dan pelaporan terbanyak aplikasi Bersatu Lawan Covid (BLC) online periode Agustus 2021.

29. Aipda Dwi Kurniawan, S.Kep, M.H, Jabatan PS. Kasi Dokkes, Prestasi berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas melebihi tugas pokoknya selaku Kasi Dokkes Polres Tulang Bawang. (Elman-Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed