oleh

Warga Rindu Sosok Seperti Yudi Iskandar

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Yudi Iskandar selaku tokoh masyarakat Kabupaten Bintan didampingi Babinsa kembali memberikan sedikit dari rezekinya yang berupa beras kepada warga yang membutuhkan di 3 (tiga) desa, yakni; Desa Air Glubi, Desa Tenggel dan Desa Kelong, di Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Minggu, (05/09/2021).

Sasaran penerima ratusan kilogram (Kg) beras ini diprioritaskan bagi warga yang memang sangat membutuhkan dalam kehidupan sehari-harinya.

” Allhamdulillah saya ada rezeki sedikit untuk meringankan beban masyarakat di sini dalam kesehariannya, semoga beras ini bisa terbantu,” pungkas Yudi Iskandar saat ditanyai media ini, siang.

Nasmiah (96) salah satu masyarakat di pulau Kelong ini terkejut saat sosok Yudi Iskandar mendatanginya dan berbincang sepenggal kisah hidupnya.

” Terimakasih bapak yang telah sudi sampai ke sudut pulau ini dengan memperhatikan saya (sambil tersedu menetes air mata). Saya berdoa semoga¬† bapak dilancarkan rezekinya, diberi selalu kesehatan dan semoga apa yang di capai bisa dijabah oleh Allah SWT,” ungkapnya sambil menyalami Yudi Iskandar dengan penuh haru.

Terlihat dilapangan pemberian sembako ini dilakukan bertahap kepada warga dengan menyambangi warga yang benar-benar membutuhkan.

Beberapa masyarakat ingin Yudi Iskandar kembali menyambangi mereka disaat ada waktu luang.

“Kapan pak kesini lagi? Kami tunggu ya pak, kami rindu sosok yang seperti ini,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed