oleh

Kapolsek Bintim Ajak Masyarakat Mantang Sukseskan Pilkades

Bintan – Beritainvestigasi.com. Senin pagi, 27 Januari 2020, Kedatangan Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani, SIK ke Desa Dendun, Kecamatan Mantang, disambut baik oleh perangkat Desa Dan Masyarakat.

Meski harus menempuh perjalanan laut dengan menggunakan pompong, rombongan Jajaran Polsek Bintan Timur tiba di Desa Dendun pukul 10.00 WIB.

Selain menghadiri acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Panitia Pilkades Periode 2020 – 2026 Desa Dendun, Kecamatan Mantang, Krisna juga menyempatkan ngopi bareng dengan masyarakat Desa Dendun.

Krisna menuturkan Acara Basembang atau ngopi bareng bersama masyarakat ini dilaksanakan untuk mendengarkan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, serta sebagai wadah apabila ada masukan yang diberikan oleh masyarakat kepada kita.

Krisna juga menambahkan, dirinya juga berharap seluruh masyarakat tidak terpecah belah karena beda pilihan nantinya, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

” Tidak lama lagi akan dilaksanakan Pilkades dan Pilkada, untuk itu kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkades dan pilkada serentak nanti ” Tuturnya.

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed