oleh

Kapolsubsektor Mantang Menghimbau Pada Nelayan Saat Cuaca Ektrim

Bintan – Beritaimvestigasi.com. Kapolsubsektor Kecamatan Mantang Kabupaten Bintan IPDA Mayson didampingi Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Mantang lakukan temu ramah serta memberikan himbauan kepada Masyarakat dan Nelayan Kecamatan Mantang mengenai cuaca ektrim senin (16/12/19)

Temu ramah sekaligus himbauan dari Kepolsubsektor Kecamatan Mantang terkait cuaca ektrim dan masuknya musim angin utara di lakukan di pelantar ojek laut Tokojo Kelurahan Kijang Kota.

Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Rhamadani Y.A.L SIK melalui Kapolsubsektor Kecamatan Mantang IPDA Mayson mengatakan,” Terkait masuknya musin angin utara serta angin kencang dihimbau kepada warga dan nelayan yang beraktifitas keluat setidaknya jangan memaksakan diri, Begitu jaga disampaikan kepada para penambang ojek laut agar selalu waspada bila lakukan aktifitas harus diperhatikan cuaca utamakan keselamatan para penumpang.

Disamping itu juga gunakanlah Life Jaket baik penambang maupun penumpang apabila hendak melakukan aktifitas melaut atau menambang yang menggunakan boat laut.
Pastikan alat tranportasi atau motor laut yang hendak digunakan dalam keadaan baik dan layak jalan sehingga keselamatan untuk penumpang benar benar terjamin.

“Dia juga menambahkan dalam beraktifitas sehari hari selalu jaga keamanan agar tertib aman dan terkendali jangan saling berebut, ikut aturan yang sudah disepakati ucapnya,”

( Obet

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed