oleh

Ratusan Masyarakat Kijang Kota Menghadiri Senam Dan Jalan Sehat Bersama Dalam Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat

Bintan – Beritainvestigasi.com. PHBS Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Kelurahan Kijang Kota digelar Hari Minggu, 15 Desember 2019, di Lapangan Kijang City Walk ( KCW ) Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Acara yang dimulai dari pukul 07.00 wib hingga pukul 11.00 siang, dihadiri oleh Ratusan Warga kelurahan Kijang Kota.

Dalam Gelar Acara PHBS ini turut hadir juga Wakil Bupati Bintan H. Dalmasri Syam, Camat Bintan Timur, Anggota Dewan Kabupaten Bintan Hasriawady, dan beberapa Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bintan.
Bupati Bintan Apri Sujadi. S. Sos yang juga hadir pada acara tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa hidup yang bersih dan Sehat merupakan jalan menuju keberhasilan dan kesuksesan, karena apabila tubuh kita tidak sehat Bagaimana bisa kita melakukan aktifitas sehari hari. Selain mengatakan hidup bersih dan Sehat itu penting, Apri juga mengatakan bahwa kegiatan yang digelar oleh Kelurahan Kijang Kota ini, sangat berarti sekali, jadilah pejuang, dan pemerhati dalam memantau kehidupan yang sehat dan bersih, ungkap Apri dihadapan Ratusan peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Setelah melakukan Senam sehat Bersama, Ratusan Masyarakat melanjutkan dengan kegiatan jalan santai Bersama mengelilingi Taman kolam dikijang sambil melakukan aktifitas memungut sampah yang ada disekitar areal Taman Kota Kijang. Kegiatan memungut sampah ini dilakukan untuk mengingatkan kita agar jangan membuang sampah sembarangan karena kita tetap harus menjaga kebersihan dan keindahan Kota kita agar Piala Adipura yang sudah kita dapatkan tetap bertahan, ucap Pradito sebagai Lurah Kijang kota saat melakukan jalan santai Bersama.

Kegiatan Sosialisasi Perilaku Hidup Sehat dan Bersih ( PHBS ) yang diselenggarakan oleh Kelurahan Kijang Kota ini bekerjasama dengan Forum RT RW Kelurahan Kijang Kota, dimana kebersamaan forum RT RW dan Kelurahan Kijang Kota ini tetap terjalin sehingga hubungan yang harmonis tetap terjalin dan terjaga. Diakhir kegiatan PHBS ini Lurah Kijang kota membagikan hadiah doorprise kepada seluruh Masyarakat yang hadir, dan bermacam hadiah dibagikan dengan Tujuan agar Masyarakat lebih proaktif dalam menjalankan program program pemerintah demi terwujudnya Bintan yang Gemilang.

( Aldi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed