KBO Satbinmas Polres Bintan Kasih Kejutan Pimred Lidiknews

Tanjungpinang670 Dilihat

Tanjungpinang – Beritainvestigasi.com. Lagi asik ngopi dirav km 9 Bincen Tanjungpinang Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Lidiknews dikejutkan dengan kehadiran Kepala Bagian Operasional (KBO) Satbinmas Polres Bintan IPTU Zulkarnain membawa kue ulang tahun minggu (09/02/2020)

Suasana yang tadinya adem ayem menjadi riuh saat KBO Satbinmas Polres Bintan membawa kue ulang dan mengucapkan selamat ulang tahun Pers Nasional serta Ulang tahun Media Lidiknews serta pimpinan Redaksi.

Kepala Bagian Operasional (KBO) Satbinmas Polres Bintan IPTU Zulkarnain menyampaikan,” Selamat Hari Pers Nasional ke 74 tahun dan selamat ulang tahun media Lidiknews ke 5 tahun berserta Pimpinan Redaksi Azli Rais Andusvil ke 48 tahun.

Media merupakan mitranya kita dalam informasi dan publikasi sehingga terjalin dengan baik, kita berharap kedepanya Polri terus bersinergi dengan Media ucap bang zul,”

Pada saat itu juga Pimpinan Redaksi Lidiknews Azli Rais Andusfil pada saat itu tak bisa berkata banyak,” Mengucapkan terima kasih pada KBO Satbinmas Polres Bintan yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun berserta kue tar.

Selama 15 tahun berkecimpung didunia publikasi, selama seumur hidup baru kali ini diberikan kejutan sama KBO Satbinmas Polres Bintan sehingga menjadi kesan yang sangat berarti bagi saya dan menjadi catatan sejarah pada ulang tahun saya dan media Lidiknews.

Terimakasih saya ucapkan buat Polres Bintan Berserta Satbinmas Polres Bintan yang telah memberikan kejutan dihari ulang tahun Media Lidiknews dan kelahiran saya.

( Obet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *