oleh

Kelompok KKN Umrah 2020 Desa Penaga Gelar Try Out Tingkat SD Berbasis Online Se-Desa Penaga

Bintan – Beritainvestigasi.com.
24 Februari 2020 – Kelompok KKN (Kuliah Kerja Nyata) menggelar kegiatan simulasi try out tingkat SD berbasis online se-Desa Penaga yang diikuti 12 peserta dari berbagai sekolah, diantaranya SDN 005 Teluk Bintan, SDN 011 Teluk Bintan, dan SDN 013 Teluk Bintan. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan siswa-siswi menghadapi Ujian Nasional pada bulan April sekaligus memperkenalkan simulasi UN menggunakan Android.

Kegiatan Try out ini di hadiri dan dibuka langsung oleh Bapak Hamrudin selaku Kepala Desa Penaga, beliau berharap murid-murid bisa memanfaatkan teknologi sebagai media pembelajaran. Selain itu, ketua kelompok KKN UMRAH 2020 Desa Penaga, Kafabihi menyebutkan bahwa ini menjadi momen yang baik untuk melatih murid-murid serta mengetahui hasil belajar siswa-siswi khususnya di Desa Penaga ini.

Soal Try Out disusun oleh Hestika Permata Sari dan kawan-kawan. Soal try out ini disusun 3 mata pelajaran dalam 1 paket soal dan dikerjakan dalam waktu 2 jam. Tentunya soal sudah sesuai kisi-kisi yang ada.

Pada akhir kegiatan, nilai tertinggi diraih oleh siswa dari sekolah SDN 005 bernama Khairul Qodri, diikuti oleh Ferisya (SDN 005), dan Ariadi (SDN 011).

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed