Rangkaian Peringatan HUT YKB Ke 40 , Bhayangkari Daerah Kepri Kunjungi TK Kemala Bhayangkari Tanjungpinang

Tanjungpinang721 Dilihat

Tanjungpinang – Beritainvestigasi.com. Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepri Polda Kepri mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang, Senin (24/2/2020).

Kunjungan dipimpin PJ. Ketua Pengurus YKB Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri beserta pengurus YKB Daerah Kepri yang disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal beserta pengurus YKB Tanjungpinang.

Dalam sambutannya PJ. Ketua Pengurus YKB Daerah Kepri memberikan support serta motivasi khususnya kepada TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang untuk mempertahankan prestasinya yang saat ini telah terakreditasi A dan terus meningkatkan kualitas sebagai TK ramah anak dan wadah ilmu pengetahuan yang baik sebagai pondasi pembentukan karakter anak. Kunjungan ini juga dalam rangka peringatan HUT YKB ke 40 yang mana YKB Daerah Kepri menggelar perlombaan tingkat TK Kemala Bhayangkari se Daerah Kepri.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kunjungan dari YKB Daerah Kepri ke TK Bhayangkari 08 Tanjungpinang. TK Bhayangkari 08 akan terus berbenah dan berupaya menciptakan inovasi-inovasi yang baik untuk lebih mengembangkan mutu serta kualitas baik dari segi fisik TK, kualitas Sumber Daya Manusia juga mutu pendidikan yang diberikan.

Kegiatan diisi dengan perlombaan bercerita / mendongeng serta penampilan hasil karya daur ulang yang diikuti oleh murid-murid TK. Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang didampingi wali murid serta guru pembimbing.

Kegiatan juga disertai pemberian tali asih, pelajaran belajar mengajar serta penanaman apotik hidup di TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang.

( Hms Polres Tanjungpinang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *