Kepala Suku Laut Lumpur Di Bintan Pesisir Yakin Sosok Yudi Iskandar Mampu Berbuat Pada Masyarakat

Bintan-beritainvestigasi.com. Kepala Suku Laut Lumpur, Tok Nyen mengemukakan harapannya terkait tokoh yang akan maju pada Pilkada Bintan di tahun 2020 mendatang.

Beliau mengatakan, pada prinsipnya sosok yang dimaksud adalah yang dekat kepada masyarakat, akan tetapi betul-betul mempunyai keikhlasan yang ingin berbuat untuk daerah.

Ia juga mengingatkan agar tak hanya memilih sosok calon populer. Akan tetapi juga yang bisa membawa daerah lebih baik. ” Demikian secara pribadi Saya katakan begitu, Sosok Yudi Iskandar yakin Saya punya dasar keikhlasan untuk berbuat kepada masyarakat khususnya para nelayan, ” katanya langsung dihadapan Yudi, Rabu (23/10/2019).

Mendengar hal tersebut, Yudi yang mengakui baru tahu dan mengenal beliau merasa terkejut dengan apa yang disampaikan. ” Ya, jelas terkejut karenakan baru kenal tapi beliau langsung mengatakan demikian.

Pada intinya memang benar hal yang paling mendasar adalah keikhlasan, Sudah cukup lama Saya perhatikan kondisi di Kabupaten Bintan ini atas rasa kepedulianlah. Oleh karena itu, hati Saya tergerak untuk ikut tampil memberanikan diri jika dikehendaki maju tahun depan, ” Ujar Yudi saat berkunjung ke Desa Air Glubi yang selanjutnya diteruskan ke daerah Tenggel dan Desa Kelong.

( Wak Alek )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *