oleh

Ketua Apdesi Baradatu Idrus, Mengapresiasi Penghargaan Alumni Akabri 99

Way Kanan, Lampung – Beritainvistigasi.com. Ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia ( Apdesi ) Kecamatan Baradatu, Idrus mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Kepala UPT Puskesmas Baradatu, dr. Indah, Kepala Kampung Banjar Negara, Meria Meri, Bhabinkamtibmas Banjar Negara, Briptu Diyah dan Babinsa Banjar Negara, Koptu Mahmudiyono. Kamis ( 21/10/2021 ).

Pemberian penghargaan oleh Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 99 (BASE 99) bertempat di Polres Way Kanan karena sukses melaksanakan program vaksinasi Covid – 19 dengan capaian 100 persen pada hari Selasa 19 Oktober 2021 yang lalu.

” Saya mengucapkan selamat kepada Ka UPT Puskesmas Baradatu, Kakam Banjar Negara, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Banjar Negara, atas penghargaan yang mereka terima, ” kata Idrus.

” Saya berharap ini menjadi motivasi kita semua khususnya jajaran Forkopimcam Kecamatan Baradatu untuk berlomba mensukseskan kegiatan vaksinasi sehingga bisa tercapai Herd Immunity di seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk terima kasih AKABRI 99 atas prestasinya berperan aktif dalam mendukung program pemerintah Republik Indonesia dalam menangani pandemi Covid – 19 dengan melaksanakan program vaksinasi kepada seluruh masyarakat dengan capaian vaksinasi 100 % sehingga terciptanya Herd Immunity.

Kegiatan Pemberian Penghargaan turut juga dihadiri oleh Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H. M.M, Dandim 0427/Way Kanan, diwakili oleh Pasiter, Kapten Inf. Ahmad Yani Folsen, Sekda Kab. Way Kanan, Saiful, S.Sos M.Ip, Ketua DPRD, Nikman Karim, S.H, Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, S.Km,
Kepala Dinas BPBD Way Kanan, Hendri Syahri, M.AP, Wakapolres Way Kanan, Kompol Evinater Siallagan, S.H, M.H., pejabat Utama Polres Way Kanan dan peserta Upacara.

“Terima kasih atas kerja keras rekan rekan yang memperoleh Reward, ini tidak lepas dari hasil kerja keras kita bersama mulai dari Ibu Camat, Kapolsek dan Danramil Baradatu. Mari kita terus dukung kegiatan vaksinasi ini agar kedepan wabah Virus Covid 19 cepat berlalu,” tutup Idrus.  (Feri Nando)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed