oleh

Ketua Gempar Kota Tanjungpinang , ” Selamat Hari Pahlawan Ke – 74 “

Tanjungpinang – Beritainvestigasi.com. Masa depan bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda bangsa ini. Kaum muda Indonesia adalah masa depan bangsa.

Beritainvestigasi.com. – Ketua Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) Kota Tanjungpinang Azli Rais Anduspil, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2019, mengatakan, bahwa unsur pemuda disetiap tingkatan hendaknya mampu menjadi penggerak pembangunan utama, bukan hanya berpangku tangan melainkan ujung tombak pelaku disegala bidang, terutama dalam meningkatakan SDM yang tangguh untuk bersinergi dengan semua steakholder demi percepatan pembangunan. Hal itu disampaikannya, Minggu 10 Nopember 2019, di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri.

Ketua GEMPAR Kota Tanjungpinang terpilih Azli Rais Anduspil menyampaikan, “upaya demi upaya pemuda harus kritis dan profesional dalam menyikapi berbagai persoalan, di era digital 4.00 dengan kemajuan teknologi, serta perubahan era dan zaman, pemuda dipacu untuk berkreatifitas positif agar mendukung terciptanya SDM yang sehat dan produktif.

Lanjut Ketua GEMPAR Kota Tanjungpinang Azli Rais Anduspil, segala bentuk rencana dan rancangan diluar logika dengan ketidak pastian, kita pemuda hanya menilai seolah-olah nir- konsistensi, sebuah upaya kearah yang tidak nyata. Oleh karena itu, pemuda harus bisa merubah paradigama dan mainseg kearah yang lebih baik dengan menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang handal.

Sebagaimana yang di cita-citakan oleh para pendahulu para pahlawan bangsa Indonesia yang merebut kemerdekaan, semua yang diperoleh bukanlah hasil dari pemberian semata, akan tetapi dengan pertumpahan darah, berkorban nyawa dan harta, serta segalanya.

“Maka dari itu, kita sebagai pemuda Indonesia, mari kita lihat kembali diri kita, tugas kita hanya merawat kemerdekaan ini yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa. Mari kita bangun pribadi diri kita sendiri agar kita pantas menjadi generasi muda penerus bangsa,” ungakap Ketua GEMPAR Kota Tanjungpinang.

Azli Rais Anduspil Ketua GEMPAR Kota Tanjungpinang terpilih mengucapakan, “Selamat Memperingati Hari Pahlawan ke-74 tahun 2019,”

Menurut Ketua GEMPAR Kota Tanjungpinang, bahwa ada beberapa hal secara sederahana pemuda lakukan adalah, sebagai Iron stock, menciptakan calon pemimpin yang berkualitas, berwawasan dan berjiwa nasionalisme dengan cara kaderisasi kepemimpinan, semoga dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Kemudian dari itu sebagai, Agen of Change, membangun kesadaran dengan terjun langsung ke masyarakat dengan memberikan sosialisasi dengan menumbuh kembangkan jiwa Nasionalisme Kebangsaan.

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed