oleh

Zumba Party I Bintan Utara Hadir Guest Star Zin Ayu

Bintan – Beritainvestigasi.com. Semarak Zumba Party I (Pertama) Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan Provinsi Kepri mengundang ZIN Ayu asal Kalimantan Selatan ( Banjarmasin ) sebagai Guest Star di Zumba Party minggu (10/11/19)

Pelaksanaan Zumba Parti pertama Bintan Utara berlokasi Gedung Nasional Tanjung Uban.
kurang lebih 500 peserta Zin Zumba dari berbagai daerah di Kepri meliputi Kota Batam, Tanjung Pinang, Kijang, Sri Kuala Lobam, Sungai Kecil (SKC) dan Tanjung Uban.

Ketua Zumfi Kepri Community (ZKC) Zin Imelda bangsawan saat memberikan keterangan mengatakan,” Apresiasi buat seluruh panitia Zumba Party Bintan Utara telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib.

Dengan melakukan Zumba Party ini kita dapat menambah jalinan tali silaturahmi antara sanggar yang ada di Kepri. Bahkan dengan Zumba kita bisa hidup sehat dengan berolahraga. Apalagi gerakan Zumba yang sangat mudah sehingga generasi muda dan tua pun bisa melakukanya. Zumba juga merupakan olahraga kreasi yang tidak ada kompetisi, disini kita tidak ada perbedaan dalam berolah raga sehingga Zumba merupakan satu keluarga yang sangat besar.

Target utuma kita akan terus membuat Zumba semakin berkembang sehingga sampai kepelosok wilayah di Privinsi Kepri khususnya, untuk saat ini ada tiga wilayah Kabupaten yang belum dibentuk Zumba seperti Kabupaten Lingga, Anambas dan Kabupaten Natuna ucapnya,”

Ketua pelaksana Zumba Party I Bintan ZIN Nelly menambahkan,” Merasa bangga dan puas atas terselenggaranya Zumba Party pertama di Kabupaten Bintan.
19 instruktur Zin Zumba iku hadir menyemarakan Zumba Party bahkan kita juga mengunda Guest Star Zin Ayu dari Banjarmasin “Dia berharap kedepanya kita akan terus menyelenggarakan event Zin Zumba lebih besar apa lagi masyarakat Binyan Utara sangat mendukung pelaksanaan Zumba Party ini tuturnya.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed