oleh

Ketua IKBLE Ridwan Budo Apresiasi Atas Terbentuknya Club ” Lio Ende FC “

-Bintan-972 Dilihat

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Ketua Persatuan IKBLE (Ikatan Keluarga Besar Lio Ende) Provinsi Kepri , Ridwan Budo, S.ip menyambut baik terbentuknya, Club’ Bola Kaki LIO ENDE FC.

Ridwan juga mengapresiasi sokongan dari Persatuan Keluarga Besar Flores (PKF) yang akan menggelar turnamen Sepak Bola pada tanggal 22/10/2022 di Teluk Bakau, Kabupaten Bintan.

Lio Ende FC ini merupakan bagian dari paguyuban IKBLE, diharapkan menjadi wadah bersama untuk menyalurkan bakat seluruh kepentingan bagi warga masyarakat Lio Ende yang ada di perantauan di wilayah provinsi Kepri.

“Kita berharap kegiatan ini dapat menggalang kesatuan dan persatuan untuk menciptakan rasa persaudaraan yang lebih akrab secara menyeluruh,” sebutnya kepada media ini melalui sambungan seluler, Kamis (23/9/2022).

“Kita juga minta kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta bisa menumbuhkembangkan bakat anak – anak muda yang pada akhirnya mereka tidak hanya bermain di level daerah tapi bisa juga ke level nasional dan saya berharap LIO ENDE FC ini bisa membawa nama Kepri dan ikut berperan dalam megharumkan nama Kepri kedepannya,”  tutup Ridwan.

(Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *