oleh

Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar Bagikan Masker, Pembagian Masker di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Bintan

 

Ket photo: Ketua TP PKK Prov Kepri Beserta Pengurus, didampingin Anggota DPRD Bintan bagi-bagi masker di pasar tradisional kijang

Bintan-BeritaInvestigasi.Com, Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj.Dewi Kumalasari Ansar hadir pagi ini di Pasar tradisional Barek motor,” Kamis (12/8) Kehadiran beliau didampingin sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bintan mendapat antusias kegembiaraan dari masyarakat Kijang dalam bagikan masker.

Tampak dari pantauan BeritaInvestigasi.Com kehadiran Hj Dewi Kumalasari Ansar bersama sejumlah Anggota DPRD Bintan saat pembagian masker mendapat sambutan baik dan antusias pedagang pasar. Kehadiran mereka ditengah-tengah masyarakat Kijang dalam rangka pembagian masker dan sosialisasi penetapan prokes bagi pedagang pasar tradisional Barek motor.

Ket photo: Ketua TP PKK Prov Kepri, Hj Dewi Kumalasari Ansar didampingin Hasriawadi Sekretaris Komisi 1 DPRD Bintan saat kegiatan Pembagian Masker.

“Alhamdulillah ibu dewi memberikan masker sama saya, ada pak Hasriawadi juga,” Ucap salah satu ibu-ibu pedangan pasar tradisional Barek motor.

Sekretaris Komisi 1 DPRD Bintan Hasriawadi menyampaikan kehadiran Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar adalah bentuk perhatian beliau kepada masyarakat Bintan. Kami sangat berterima kasih kehadiran ibu Ketua TP PKK provinsi Kepri beserta pengurus mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat kita pedagang di pasar Barek motor. Hadir dalam pembagian masker tersebut anggota DPRD Kabupaten Bintan, ibu Aiysah dari komisi III, dan para toko masyarakat Bintan Timur.

Ket photo : Ketua TP PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, bagikan Masker pada pedagang di Pasar Barek motor dan pasar inpres kijang

“Kita sangat berharap masyarakat kita selalu menerapkan protokol kesehatan tetap menjaga jarak, dan selalu menjaga kesehatan dalam beraktifitas. Kita juga berupaya dan selalu berdoa semoga Pandemi ini segera berkhir, agar Prekonomian masyarakat kembali seperti sedia kala,” Kata Hasriawadi.

Hasriawadi mengatakan, pembagian masker yang dilaksanakan oleh Ketua TP PKK Hj Dewi Kumalasari Ansar, sangat dibutuhkan masyarakat. Hari ini masker tetap menjadi kebutuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan terutama saat beraktifitas di pasar.

“Alhamdulillah pembagian masker berjalan lancar, kami mengucapkan terimakasi kepada ibu Hj Dewi Kumalasari Ansar beserta pengurus TP PKK Provinsi Kepri beserta rombongan yang telah hadir di pasar Barek motor kijang dan beberapa titik lainya,”Ujarnya.(It/Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Mantap Bu Hj.Dewi Kumalasari Amsar atas kepedulian terhadap masyarakat d masa pandemi Covid dengan membagikan masker demi saling menjaga untuk kesehatan masyarakatnya 👍

News Feed