KKN STIE Di Numbing , HIMKAB Berpesan Bersinergi Dengan Nelayan

Bintan1099 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Yusan Irwanda selaku Plt Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kabupaten ( HIMKAB ) Bintan
Mendukung penuh kegiatan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE ) Tanjungpinang yang bertempat di Kecamatan Bintan Pesisir, Desa Numbing.

” Dengan adanya kawan kawan mahasiswa dari STIE agar dapat membantu mencerdaskan para nelayan dan mampu mengembangkan ekonomi kreatif untuk masyarakat Bintan Pesisir. Sampaikanlah ilmu positif yang selama ini kalian dapatkan di bangku perkuliahan kepada masyarakat secara totalitas benar benar pengabdian, ” Ujarnya kepada wartawan, Jum’at (04/10/2019).

Masih sambungnya, Harapan mereka selaku kepengurusan HIMKAB dengan kegiatan KKN supaya dapat menumbuhkan kesejahteraan masyarakat Pesisir. ”
Dan harapan kami kepada rekan – rekan Mahasiswa berbaurlah dengan masyarakat, khususnya di Bintan Pesisir serta mahasiswa yang tergabung dalam HIMKAB terus berusaha berbuat hal – hal yang positif agar tujuan mensejahterakan masyarakat melalui ilmu pemahaman kita di bangku perkuliahan tersampaikan dan tersalurkan dengan tepat karena Bintan salah satu Kabupaten yang mempunyai potensi laut yang amat banyak.
Harapan besar juga bagi kami para pemuda pemudi agar hasil laut kami bisa di manfaatkan untuk kebutuhan ekonomi dengan baik dan benar, tanpa merusak lingkungan laut dan tidak merusak ekosistem laut, ” Ungkapnya lagi.

( Wak Alek )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *