Sinergitas TNI – POLRI Tingkatkan Patroli Laut Kecamatan Tambelan

Bintan712 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Mengantisipasi kerawanan laut di Kecamatan Tambelan sinergitas TNI – Polri lakukan pengamanan patroli laut di perairan Tambelan Kabupaten Bintan kamis (03 /10/19)

Sinergitas TNI – Polri di Kecamatan Tambelan dilakukan sejak pukul 10:00 s/d 16:00 wib.
Giat Patroli bersama Polsek Tambelan langsung dipandu Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson berserta jajaran, TNI – AD Danramil 07/0315 Tambelan Kapten T Raja. Gukguk berserta personel Koramil, dan TNI – AL Kopka Agus berserta personil Pos TNI AL.

Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson saat di konfirmasi melalui Via Handhpone menyampaikan,” Giat patroli Bersama TNI – Polri di perairan Kecamatan Tambelan merupakan satu Sinergitas TNI-Polri dalam peningkatan kerjasama untuk menciptakan wilayah Kecamatan Tambelan yang kondusif.
Beberapa titik yang kita lakukan patroli seperti perairan Pengekek, Mentebong dan perairan Pulau Pinang.
Giat patroli bersama TNI – Polri masyarakat dan para nelayan menyambut baik.
Kita juga melakukan pengecekan dibeberapa tempat penampungan ikan dan menyambang para nelayan yang baru pulang melaut.

“Dia juga menambahkan semenjak bertugas di Kecamatan Tambelan selalu bersinergi dengan TNI dan Masyarakat, dalam melakukan penyelesaian suatu masalah dapat teratasi dengan baik.
Apa lagi dengan keindahan alam pesona Pulau pulau di Kecamatan Tambelan saya aja langsung cinta Apalagi dengan keramah tamahan warga disini sangat kompak dan bahu membahu ucapnya.

( Obet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *