oleh

Kodim 0315/Bintan dan Korem 033/WP Bersama Yayasan Aksi Gerak Nyata Peduli Sesama Bagikan Sembako ke Veteran Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka HUT Veteran dan Menyambut HUT RI Ke – 76, Kodim 0315/Bintan dan Korem 033/WP bersama Yayasan Aksi Gerak Nyata Peduli Sesama melaksanakan Baksos Pemberian Bantuan Sembako kepada Veteran RI, PPAD dan Warakawuri, Senin (16/08/2021).

Dengan tema “Mengabdi Untuk Negeri, Berbagi Berkah Untuk Veteran”, kegiatan tersebut berlangsung di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Atas, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Prov. Kepri.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 245 Paket Sembako yang dibagikan kepada perwakilan Veteran RI, PPAD dan Warakawuri secara simbolis, selanjutnya paket sembako disalurkan secara door to door oleh Jajaran Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang dan Anggota Yayasan Aksi Gerak Nyata Peduli Sesama.

Di kesempatan itu, Ketua Yayasan Aksi Gerak Nyata Peduli Sesama, Ferry Lee menyatakan bahwa Baksos tersebut merupakan bentuk keperdulian terhadap para veteran di Kota Tanjungpinang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan dalam kegiatan bhakti sosial kali ini, tidak hanya ini, sebelumnya kita juga telah melaksanakan hal yang sama,” Ucapnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Komandan Kodim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Veteran dan sekaligus menyambut HUT RI Ke – 76 Tahun.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban Bapak dan Ibu terutama masih dalam masa Pandemi Covid-19. Mohon jangan melihat apa yang akan diberikan, namun lihatlah hal ini sebagai bentuk kasih sayang kami kepada Bapak dan Ibu sebagai Veteran,” Ujar Dandim.

Terpantau turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasiter Rem 033/WP, Pasi Bakhti Siterrem 033/WP, Para Pasi Kodim 0315/Bintan, Danramil 01/Tanjungpinang, dan Ketua Persit KCK Cab. LV Dim 0315/Bintan.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed