oleh

Komunitas Sahabat Kepri , Donatur Dan Melayu Raya Bintan Berbagi Jelang Imlek

Bintan – Beritainvestigasi.com. Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2020 Komunitas Sahabat Kepri bersama Melayu Raya Bintan dan Donatur Tanjungpinang memberikan santunan sembako kepada warga jompo dan anak anak di Gereja Bethel Pembaharuan km 50 Desa Sri Bintan

Penyerahan sembako menjelang tahun baru Imlek dihadiri Ketua Komunitas Sahabat Kepri Ibu Diana, para Donatur Kota Tanjungpinang serta Ketua Melayu Raya Bintan Muhammad Najib beserta seluruh pengurus minggu (19/01/2020)

Ketua Komunitas Sahabat Kepri Diana menyampaikan,” Dengan memberikan bantuan sembako buat warga kita yang kurang mampu walaupun mereka nasrani yang keturunan Tionghua, namun mereka selalu mengikuti tradisi perayaan tahun baru Imlek.

Dengan melalui kegiatan ini mereka bisa merasakan meriahnya tahun baru Imlek ditahun ini.
Tahun lalu juga kita pernah datang kesini dengan para donatur yang sama ucapnya.

Ketua Melayu Raya Bintan Muhammad Najib menguatarakan,” Kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi darah daging yang tidak pernah membedakan warna kulit,Ras bahkan Agama.
Melalui Melayu Raya Bintan akan terus berupaya untuk berbagi kasih sehingga memperkuat rasa persatuan dan kesatuan anak bangsa. Sehinga terciptanya jalinan tali silaturahmi yang sangat kuat dalam menjaga NkRI.

Bahkan dengan kegiatan seperti ini juga dapat menumbuhkan rasa empati kepada anak bangsa yang memerlukan uluran tangan , disini juga saya berpesan jangan banyak diskusi, perbanyak aksi sehinga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat buat orang lain.

Ditambahkan lagi salah satu Donatur yang namanya tak mau disebutkan mengatakan,” Dengan memberi dan berbagi buat orang lain merupakan wujud program kita. salah satunya seperti ini, menjelang tahun baru Imlek kita wujudkan impian mereka menjadi bahagia.
Bahkan kegiatan ini sudah kita lakukan setiap tahunya yang tidak pernah mengenal warna kulit, Ras dan suku agama sebutnya,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed