oleh

Peduli Lingkungan, Babinsa Tembeling Pupuk Pohon Mangga

Bintan – Beritainvestigasi.com. Serda Daswisman yang merupakan Babinsa Tembeling Tanjung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan terlihat turut serta melaksanakan kegiatan bersama warga di desa binaannya.

Ia melaksanakan pemupukan pohon mangga percontohan yang ada di RT 01/01 Tembeling Tanjung, Kabupaten Bintan, Minggu (19/1/2020).

Bersama warga dan Ketua RT setempat, dengan penuh dedikasi tinggi, kerja keras dan penuh semangat dan optimis berharap pohon mangga percontohan tersebut dapat tumbuh dan menghasilkan buah yang memuaskan.

“Kegiatan yang dilaksanakan bersama Bapak Rudi selaku ketua RT dan warga setempat. Tentunya ini juga merupakan salah satu upsus swasembada pangan di Tembeling Tanjung,” Jelas Serda Daswisman.

Ia berharap, dengan diberikannya pupuk, tanaman mangga percontohan ini dapat lebih di optimalkan lagi demi terciptanya produktifitas yang maksimal.

“Dengan pemupukan tersebut harapannya tanaman mangga yang di beri pupuk ini agar dapat meningkatkan produktifitas,” Harapnya.

Sementara itu, Bapak Rudi berkata sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah tulus ikhlas turut serta dalam seluruh kegiatan kewilayahan. “Semoga TNI semakin jaya dan kuat dalam menjaga keutuhan NKRI sampai selamanya,” ungkapnya.

( Budi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed