oleh

M Najib Minta Dinkes Bintan Segera Bertindak Terkait Virus Corona

Bintan – Beritainvestigasi.com. Informasi beredarnya virus Corona yang sangat berbahaya Muhammad Najib Ketua Komisi III DPRD Bintan angkat bicara terkait masalah virus Corona senin (27/01/2020)

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan Muhammad Najib saat diminta keterangan mengenai virus Corona menyampaikan,” Pulau Bintan merupakan wilayah yang dekat dengan negara tetanga bahkan Bintan selalu dikunjungi berbagai wisatawan ke Kabupaten Bintan.

Terkait dengan virus Corona yang sangat berbahaya ini Kita meminta kepada Dinas Kesehatan Bintan untuk segera lakulan cek medical up bagi tamu yang datang dari luar Negara serta para pekerja yang berada di PT BAI Galang Batang ,  pastikan Daerah Bintan belum ada yang terjangkit dengan virus corona ini.

“Dia meminta Dinas Kesehatan Bintan untuk segera bertindak dan sosialisasi kemasyarakat mengenai masalah virus ini serta cara cegah wabah ini agar masyarakat tidak merasa cemas.
Dinkes Bintan juga sudah mulai secepatnya melakukan intrument ini agar Bintan benar benar bersih dari virus corona ini ucap M. Najib,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed