oleh

Masjid Taqwa Kota Metro Gelar Sedekah Akbar Serta Pelantikan Mejelis Taklim

Kota Metro, Lampung – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka memperingati Hari besar Maulid Nabi SAW 1443 H /2021 M, Pemerintah Kota Metro bersama Pengurus Masjid Taqwa Metro dan Komunitas Ayo Cinta Masjid (ACM) Metro menggelar kegiatan acara Sedekah Akbar serta pelantikan Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro. Acara berlangsung di halaman depan Masjid Taqwa Kota Metro. Selasa (19/10/2021).

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Forkopimda Kota Metro dan Anak – anak dari rumah Qur’an Al – Izzah Metro, serta anak-anak MIN 2 Metro.

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengatakan, point besar dari acara tersebut adalah memupuk kepedulian terhadap kaum dhuafa dan pelantikan pengurus Majelis Taklim Masjid Taqwa Metro.

“Harapan besar kepada pengurus terlantik agar dapat menjalankan Program sesuai AD/ART. Terlebih, harus fokus dan tanggap terhadap kegiatan keagamaan,” tutur Wahdi.

Di kesempatan yang sama, Ketua Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro terlantik, Silfia Naharani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak. Terlebih, kepada semua yang sudah membantu kegiatan ini saya haturkan terima kasih. Semoga dalam kepengurusan baru ini dapat terus memberikan manfaat baik,” pungkasnya.  (Tama)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed