oleh

Nasi Kotak Tiap Hari Dibagikan Polres Karimun kepada Warga Meski PPKM Level 1

Karimun, Kepri – Beritainvestigasi.com. Polres Karimun dan Polsek jajaran secara rutin membagikan Nasio Kotak / Nasi Bungkus kepada warga guna membantu meringankan beban bagi warga yang terkena dampak Covid-19 dengan pemberlakuan PPKM, meski saat ini Kab. Karimun, Prov. Kepri sudah memasuki PPKM Level 1. Selasa (19/10/2021).

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H, menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Warga yang terdampak Covid-19 yang menyebabkan dampak perekonomian Warga.

“Kami hadir sebagai wujud kepedulian serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga yang terdampak Covid-19, Polri berusaha hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan mereka,” kata Kapolres

“ Jumlah nasi kotak atau nasi bungkus jajaran Polres Karimun menyiapkan Dapur Lapangan sebanyak 50 kotak yang ini langsung diberikan kepada Warga yang terkena dampak Covid-19 yang diberikan oleh Personel di lapangan,” ungkapnya.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama selalu disiplin protokol kesehatan sesuai dengan 5 M, yaitu selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Hand sanitizer, menerapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain, tidak melakukan mobilisasi massa dan hindari kerumunan,” tambah Kapolres.  (W35/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed