Memanas, Nalladia Ayu Rokan “Dijatuhkan”  Afrizal Sintong Sebagai Ayah Katakan Ini

Riau, Rohul185 Dilihat

Rohil, Riau – Beritainvestigasi.com. Sebagai calon Legislatif terkuat yang berpotensi duduk di DPRD Riau Dapil Rokan Hilir (Rohil), Nalladia Ayu Rokan dari Partai Golkar di tahun politik 2024 ini kerap kali diserang isu miring yang sengaja diciptakan untuk menjatuhkan popularitas Nalladia oleh lawan politiknya.

Salah satu yang paling viral di Media Online dan Media Sosial adalah Putri Sulung dari Bupati Rohil, Afrizal Sintong itu, diserang isu tak sedap soal dugem di salah satu tempat hiburan Atlas di Bali.

Yang lebih kejamnya lagi, tanpa data dan bukti yang jelas mereka memframing seolah-olah Nalladia Ayu Rokan memiliki hobi dugem dengan menggunakan uang negara untuk berfoya-foya.

Diketahui, video viral tersebut merupakan video lama yang diunggah kembali. Pada saat itu kebetulan Nalladia Ayu Rokan dan temannya sedang liburan ke Bali. Padahal terlihat sangat jelas dalam video tersebut Nalladia sedang duduk di tempat terbuka tempat umum yang semua orang bisa hadir ke tempat itu untuk menikmati musik.

Selain Nalladia Ayu diviralkan dengan dugaan- dugaan yang tidak benar, yakni menggunakan dana CSR Bank Riau Kepri dan dana Hibah serta dana Baznas untuk kepentingan politiknya. Dan sampai saat ini dugaan tersebut tidak benar dan belum terbukti hanya dijadikan isu miring oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Fitnah semua itu dan itu sudah dilakukan pemeriksaan. Satu rupiah pun tidak terbukti ada menyalahgunakan anggaran sebagaimana yang mereka tudingkan,” ungkap Bupati Rohil, Afrizal Sintong saat dikonfirmasi media.

Atas banyaknya isu miring yang menyerang Bupati Rohil dan keluarganya belakangan ini, Afrizal Sintong berharap agar masyarakat dapat lebih menyaring informasi yang masuk dan tidak termakan hoaxs yang sengaja disebarkan oknum tertentu.

“Ini tahun politik, sudah pasti berbagai macam isu sengaja disebarkan untuk menjatuhkan. Kita harap masyarakat dapat memilah sumber informasi yang jelas. Apalagi di Medsos banyak sengaja dimunculkan akun-akun bodong yang menyebarkan kebencian dan terkait persoalan ini Saya sudah serahkan ke Kuasa Hukum untuk menindaklanjuti persoalan ini,” terang Bupati.

Diakhir kata, Afrizal Sintong berpesan kepada anaknya Nalladia Ayu Rokan, jadilah diri yang tegar anggap ini sebagai anak tangga, tidak ada yang mudah ketika kita terjun ke dunia politik, jadi Nalla dia harus jalan terus Istiqomah, mohon kepada Sang Haliq dan tetap kuatkan barisan bersama Tim Relawan Pemenangan dan tak usah hiraukan hal hal lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *