Mempererat Tali Silaturahmi, PPM Kota Tanjungpinang Berkumpul di Pantai Trikora dan Ini Kegiatannya

Kepri286 Dilihat

Kepri – BeritaInvestigasi.com. Dalam satu komando arahan rekreasi Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tanjungpinang merayakan kesuksesannya dengan bersantai sekaligus menghabiskan masa libur panjang di pertengahan bulan April 2024 ini. Sabtu, 20/04/24

Berdasarkan keterangan dari Komandan Batalyon 02 Resimen 33 Yudha Putra Provinsi Kepulauan Riau, kegiatan ini dilaksanakan minimal setahun sekali dengan tujuan mempererat silaturahmi, menjaga hubungan baik sesama anggota Pemuda Panca Marga. Kegiatan di antaranya yaitu outbond, senam bersama, dan halal bihalal.

Melalui Komandan tertinggi yang kerap di panggil Edi Rembo sukses memberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh jajarannya di lapangan terbuka Pantai Trikora Bintan Tanjungpinang,pada 20 April 2024.

“PPM harga mati, mari kita saling mempererat silaturahim menjaga Marwah parah leluhur kita pendiri PPM yang telah memberikan kedewasaan dalam berintelektual secara pertiacal maupun horisontal di tengah tengah masyarakat, teruslah menebar kebaikan tanamkan semangat kekompakan solid dalam ke anggotaan” ungkapnya.

Salah satu anggota PPM yang ikut hadir mengatakan acara ini sangat luar biasa dan semoga secara rutin pertahun tetap berjalan agar bertambah kompak dan silaturahmi tetap terjaga. Bravo PPM dan semoga semakin solid tutup nya.

Pemuda Panca Marga Kota Tanjungpinang ini sendiri merupakan wadah putra putri Veteran untuk berorganisasi dan meneruskan perjuangan para Veteran Republik Indonesia.   (A.Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *