oleh

Menuju WBK, Tim Rutan Klass IIB Humbahas Ikuti Simulasi dan Penguatan

Ket. Photo : Karutan Humbahas, Revanda Bangun bersama tim ZI WBK/WBBM saat mengikuti simulasi dan penguatan

Humbahas, Sumut – Beritainvestigasi.com. Menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), tim ZI WBK/WBBM Rutan Klass IIB Humbahas bersama Karutan mengikuti simulasi dan penguatan ZI WBK/WBBM secara virtual dari tim TPI Inspektorat Jenderal dan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Kamis (21/09/2021).

Simulasi dan penguatan yang dilaksanakan di ruangan WBK/WBBM center Rutan Humbahas melalui aplikasi zoom tersebut, merupakan persiapan akhir tim ZI WBK/WBBM Rutan Klass IIB Humbahas guna menghadapi evaluasi serta penilaian dari Tim Penilaian Nasional (TPN).

Karutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun SPsi MH mengatakan, penilaian rencananya akan berlangsung di minggu ke-2 Oktober 2021. Dimana, Rutan Klas IIB Humbahas merupakan salah satu dari 18 Unit Pelaksana Teknis di wilayah jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut yang masuk diusulkan untuk dinilai TPN.

“Sebagai salah satu UPT yang diusulkan dinilai tim TPN, kita memperoleh simulasi dan penguatan, sebagai persiapan akhir menyambut penilaian yang akan dilaksanakan di minggu ke-2 Oktober ini,” sebut Karutan.

Dibeberkan Karutan, dalam simulasi dan penguatan secara virtual tersebut. Ianya dan tim ZI WBK/WBBM menampilkan penayangan yel-yel, video jingle, video profil serta pemaparan materi ZI WBK/WBBM. Dimana setelah pemaparan selesai disampaikan, tim TPI dari Inspektorat Jenderal kemudian memberikan pengarahan dan masukan untuk perbaikan dan kemajuan Rutan Humbahas guna meraih predikat ZI WBK/WBBM Tahun 2021.

“Arahan dan masukan yang diberikan tim TPI dari Inspektorat Jenderal akan kita laksanakan dengan sungguh-sungguh untuk meraih hasil yang terbaik,” ungkapnya.  (Erwin Nababan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed