Musrenbang Tercepat Dan Tersingkat.

Kepri, Nasional811 Dilihat

Kepri,binfo  April 2018.

Karena adanya penundaan kegiatan Musrenbang provinsi kepri yang telah di adakan pada akhir maret minggu yang lalu di hotel Ck Tanjungpinang,seharusnya di laksanakan pada tanggal 27 sampai 29 Maret 2018.
Di undur menjadi tanggal berikutnya, karena pada saat yang bersamaan ada pelantikan wakil Gubernur kepri Isdianto di Isatana negara.
Hal ini pun dibenarkan oleh sumber dari bagian humas dan protokol setda kepri,benar adanya penundaan musrenbang karena semua pejabat ke Jakarta menghadiri pelantikan wakil gubernur kepri.
Menurut informasi yang berasal dari hotel Ck, bahwa pembatalan itu secara sepihak oleh pemerintah provinsi kepri tanpa pemberitahuan sebelumnya sehingga menu yang telah dipersiapkan untuk peserta jadi berantakan dan mengalami kerugian ungkap sumber tersebut.
Maka, dengan berbagai alasan itu, musrenbang telah di laksanakan pada tanggal 28 Maret 2018 dengan hanya satu hari saja pelaksanaannya dan pagi tanggal 29 Maret di tutup oleh wakil gubernur kepri Isdianto di hotel Ck.
Memang tidak lazimnya provinsi melaksanakan musrenbang hanya satu hari, karena apa pun yang di bahas tidak maksimal.
Dan terkesan bahwa memang sengaja di setting demikian karena ada hari libur nasional,lagi pula ada asumsi guna memetik keuntungan anggaran kalau di buat hanya satu hari saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *