oleh

Niat pulang kampung, Napi kabur akhir nya tertangkap

-Nasional-538 Dilihat

Niat Pulang Kampung, Napi Kabur Akhirnya Tertangkap.

Tanjungpinang, BeritaInvestigasi-
Habis sudah niat ingin melepas rindu dengan keluarga di kampung halaman. Itu dialami oleh seorang napi yang dalam satu bulan ini diburu oleh Petugas Polresta dan Petugas Rutan Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Betapa tidak, niatan pulang kampung Amizar (48) akhirnya digagalkan oleh Aparat Kepolisian yang dalam satu bulan ini mengejarnya karena kabur dari Rutan Tanjung Pinang.

Pelariannya terhenti saat dirinya ditangkap di Dumai dimana Amizar ingin melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya di Tanjung Balai Asahan.

“Amizar kabur dari Rutan mengambil kesempatan saat pembesuk sedang ramai ramainya,” jelas Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Tanjung Pinang, Fonika kepada awak media saat menggelar konprensi pers, di Polresta Tanjung Pinang, Senin (14/01).

Menurutnya, memang pada saat itu diberikan waktu kepada tahanan dan napi keluar dari blok untuk mencari angin segar.
Ia juga menambahkan, kemungkinan lain kaburnya Amizar adalah karena kondisi Rutan Kelas 1 Tanjungpinang yang masih menggunakan bangunan zaman penjajahan Belanda sehingga untuk tahanan kabur itu tidak sulit.

Seperti diketahui, Amizar yang ditangkap karena kasus narkoba dan meringkuk di tahanan sejak (27/11/2018) melarikan diri dengan cara melompat dinding pagar Rutan pada sekitar pukul 14.30 (22/12/2018). Namun pelariannya terhenti saat ditangkap di Dumai. (Team/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.