Peduli Tambelan , Himkab Dan HMT Minta Pemkab Bintan Saling Bersinergi Beri Bantuan

Bintan – Beritainvestigasi.com. Himpunan Mahasiswa Kabupaten (HIMKAB) dan Himpunan Mahasiswa Tambelan (HMT) buat aksi galang dana untuk Tambelan. Yang baru saja terkena bencana banjir dan longsor, HIMKAB buat aksi galang dana demi rasa kemanusiaan dan rasa peduli terhadap sesama, Minggu (08/12/2019).

” Semoga dengan aksi nyata himkab bisa membantu meringankan beban saudara kita yang di tambelan.
Adapun kegiatan aksi galang dana di lakukan pada hari minggu tanggal 8 desember 2019, titik kumpul di lapangan pamedan, kegiatan aksi galang dana di lakukan selama satu minggu
Mulai dari aksi galang dana turun ke jalan sampai ke via rekening
Yang di share malalui brosure yg sudah kami buat dengan sebaik baiknya, ” Ujar Yusan Irwanda kepada wartawan.

Harapan kami himkab dengan aksi galang dana ini juga tidak hanya kami mahasiswa, kami harap pemkab bintan juga harus sigap dan cepat untuk menanggapi bencana yang menimpa tambelan, agar pemkab bisa turunkan bantuan di tambelan, karena tak elok rasanya
Begitu pemkab butuh baru turun ke masyarakat dan sebalik nya ketika masyarakat butuh, pemkab juga harus siap turun membantu masyarakat nya.

Kami himkab juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat kota tanjung pinang bintan yang sudah ikut membantu mengulurkan bantuan untuk saudara saudara kita di Tambelan.

( Wak Alek )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *