oleh

Komunitas Positif ( Kompos ) Saling Berbagi

Bintan – Beritainvestigasi.com. Komunitas Positif ( Kompos ) Kabupaten Bintan saling berbagi. Berbagi kepada sesama adalah sesuatu kegiatan yang sangat baik, tidak mesti harus besar bilangannya atau jumlahnya, yang penting niat tulus dan ikhlas”, ucap ibu Hanny sebagai anggota Kompos ( komunitas positif ).

Saat ketika memberikan bantuan berupa sembako kepada lima belas orang lansia didesa Penaga Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan. Minggu ( 8.12.19) disaksikan oleh Ketua BPD (Badan Perwakilan Desa) desa Penaga bapak Kiman bersama RT 05 Jumbingan dan RT 01 Amir desa Penaga.

” Kami sangat berterima kasih kepada komunitas ini yang telah bersusah payah untuk datang kedesa kami memberikan bantuan sembako ini meski dalam suasana cuaca hujan, dan ini tidak menjadi halangan bagi mereka, kedepan semoga komunitas ini tetap langgeng dan sukses selalu “, ungkapnya.

Disela sela itu Saidi selaku ketua Komunitas Positif ( Kompos ) Bintan ini juga menyampaikan” insyaallah kegiatan ini akan kami lakukan sebulan sekali yang didanai oleh sukarela anggota, semoga apa yang telah kami lakukan ada manfaatnya bagi kita semua “. tutupnya.

( Martin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed