oleh

Bebas Korupsi , HMI Dorong Kepri Jadi Contoh Bersih Dari KKN

Kepri – Beritainvestigasi.com. Sekalipun berbagai ujian yang menimpa Provinsi yang tergolong masih muda yakni Provinsi Kepulauan Riau, tentu kita berharap akan bangkit membersihkan diri dari praktik korupsi, kolusi & Nepotesme.

Era zaman yang semakin berkemajuan, perkembangan teknologi dan informasi yang kian makin terbuka harusnya praktik korupsi harus bisa diberantas dengan muda.

Kepulauan Riau merupakan daerah yang kental akan melayu, yang harusnya memegang kuat akan nilai-nilai luhur, ajaran petuah-petuah dahulu dan nilai-nilai keislaman. Dalam konteks ini, seharusnya Kepri mampu tampil sebagai Provinsi terdepan dalam pemberantasan koruspsi. Bahkan tampil menjadi contoh bagi daerah lainnya di Indonesia. Bukan sebaliknya.

Arifin Ketum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan kembali ingatkan kepada seluruh stoke holders untuk bangkit bersama, dimomentum peringatan hari anti korupsi dunia 9 Des 2019 Kepulauan Riau harus bangkin dan menjadi plopor daerah lain bersih dari praktek KKN.

Jangan ada lagi, putra-putri terbaik kepri atau putra daerah sendiri yang terdengar andil terlibat dalam praktek KKN. Apalagi menjelang Pilkada 2020 seluruh Anggaran Pendapatan belanja daerah (APBD) dan dana transfer dari Pusat ke daerah harus dijaga ketat, juga di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, jangan dijadikan alat untuk kepentingan politik yang berpotensi terjadinya praktik KKN, tegas Arifin.

( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed