Pelantikan Isdianto Diwarnai Hujan Badai DiDompak.

Kepri, Tanjungpinang636 Dilihat

Kepri,  binfo maret 2018.

Apakah sudah musim hujan atau memang pertanda alam sudah bosan melihat tingkah laku manusia di muka bumi ini, di waktu yang bersamaan dan jam sama ketika Isdianto dilantik menjadi wagub kepri di Jakarta pada tanggal 27 maret 2018 maka angen kencang di sertai hujan pun turun menggelapkan Dompak dan sekitarnya.
Sebelum hujan, maka angin yang lebih kencang bertiup di kantor gubernur kepri sehingga tong sampah lepas dari sangkarnya jatuh ke tanah di sapu angin yang bedenggung seketika.
Ketika angin kencang beserta turunnya hujan, media ini sedang berada di Biro kesra sedang besembang ada apa kok tiba tiba angin kuat turun di serat hujan yang lebat.
Menurut salah seorang Asn setingkat Kabag sebut saja namanya SP bahwa angin turun yang sangat kuat disertai hujan itu di artikan dengan badai dan masalah akan di hadapi oleh pak Isdianto sebagai wagub kepri, ya semoga saja Isdianto dapat menerima berbagai macam masalah dan dapat di selesaikan.
Yang mana, makin tinggi kedudukan seseorang itu maka semakin tinggi pula problema yang di hadapi terutama saol kerja dan sedikit tekanan Politik ungkap SP kepada media ini 27/3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *