Turis Manca Negara Pantau Kebersihan.

Bintan binfo , maret 2018.

Di sela sela pelaksanaan kegiatan akbar yaitu lomba balap sepeda cepat tingkat Internasional dalam Bahasa luar nya “tour de bintan” yang telah sukses di gelar pada pada tanggal 23 sampai 24 Maret 2018 di kabupaten Bintan.
Dengan kekuatan modal bantuan baik dari kementerian periwisata, bupati bintan dan pihak pelaksana dari luar negeri ( Lagoi ) telah menghadirkan pembalap pembalap handal dari luar negeri.
Kegiatan itu telah di buka oleh Asman Abnur menteri aparatur sipil negara yang merupakan putra terbaik kepri asal Kijang, telah memberikan motivasi singkat yang mana kalau mau jadi menteri harus banyak belajar dan rajen sekolah serta sukses nya kegiatan ini nanti tentunya sukses juga buat masyarakat Bintan ungkap ketika di atas panggung ketika membuka secara resmi lomba balap sepeda tingkat Internasional.
Pada biasanya ketika kegiatan besar berlangsung pasti sampah berserakan di mana mana, karena masyarakat yang datang membawa sampah dan membuangnya di sembarangan tempat.
Salah seorang dari panitia pelaksana kegiatan Tour De Bintan memunggut sampah yang berserakan di halaman panggung utama yaitu area masuk keluarnya atlet sepeda.
Dengan tanpa malu dan sungkan membawa kantong kresek memunggut sampah yang telah di buang oleh para penonton setelah penuh baru dimasukan ke dalam tong sampah.
Dalam ungkapan sebut saja namanya Reksy mengatakan kepada media ini bahwa kita harus menjaga kebersihan setiap waktu dan dibiasakan masyarakat membuang sampah pada tempatnya ujar beliau dengan wajah senyum memerah karena teriknya panas matahari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *