Pemerintah Pekon Trimuliyo Kembali Salurkan Bantuan Beras Untuk Cadangan Pangan

Lampung Barat –  Beritainvestigasi.com. Penerintah Pekon Trimuliyo, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, kembali menyalurkan pembagian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 332 KPM,
Kamis (13/12/2023).

Peratin Trimuliyo, Buchori S. P, berharap bantuan atas CPP yang disalurkan tersebut, dapat membantu mencukupi kebutuhan pangan keluarga para Penerima. Mengingat, tahun ini mayoritas Masyarakat yang bergerak di sektor Pertanian dan Perkebunan seperti Kopi mengalami penurunan.
Atas bantuan ini kita berterima kasih kepada Pemerintah yang terus memperhatikan Masyarakat melalui berbagai program bantuan ,

Rina selaku Aparatur Pekon mengajak Warga untuk kembali fokus pada rutinitas kerja masing-masing.

“Masyarakat Penerima CPP, adalah Warga yang terdata dan masuk daftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), yakni Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),” ujarnya.

Dijelaskan Rina,  Masyarakat Penerima bantuan yang digulirkan melalui Pemerintah Apratur Pekon tentu sangat dirasakan Warga apalagi kondisi saat ini sedang musim paceklik,  Petani banyak gagal panen kopi, banyak juga persawahan kekeringan akibat musim kemarau bulan lalu.

Dalam pembagian bantuan pada hari ini dihadiri oleh beberapa Aparatur Pekon, dan Pemangku.

Penyaluran bantuan ini benar benar disalurkan dengan tepat sasaran sehingga Masyarakat merasa puas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *