Pemkab Kayong Utara Gelar Upacara Peringatan Hari Korpri 52, Pj Sekda Berikan Pesan Kepada ASN

Kayong Utara124 Dilihat

 

Kayong Utara, Kalbar – Beritainvestigasi.com. Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar Upacara Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke 52 dengan tema “Korprikan Indonesia”yang berlangsung secara hikmat di Halaman Kantor Bupati, Sukadana, Rabu (29/11/2023).

Upacara ini dipimpin oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara Erwin Sudrajat sekaligus Penasehat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kayong Utara yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan turut dihadiri unsur Forkopimda Kayong Utara serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Pj Sekda berpesan kepada seluruh anggota Korpri untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

Pasalnya, kata Pj Sekda, masalah yang muncul saat ini dan di masa depan menuntut kapasitas birokrasi yang lebih tinggi.

“Kita perlu mencari cara agar bisa melayani masyarakat dengan makin cepat, makin baik dan makin murah. Upaya tersebut tidak bisa dilakukan sendiri melainkan harus bersama-sama, lebih banyak kepala yang peduli akan memberikan lebih banyak perspektif,” kata Erwin.

Untuk itu, Pj Sekda mengajak seluruh anggota Korpri khususnya di lingkungan Kabupaten Kayong Utara dapat menjadikan momentum ini sebagai kekuatan untuk menghadapi permasalahn kolektif dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga Korpri mampu melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

“Korpri, sebagai wadah ASN dari berbagai unit kerja sebenarnya sangat ideal dalam memberikan pandangan yang lebih luas. oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh anggota Korpri khususnya di lingkungan pemerintah Kabupaten Kayong Utara, untuk menjadikan hal ini sebagai kekuatan dalam menghadapi persoalan kolektif dalam menjalanakan roda pemerintahan, sehingga Korpri mampu melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri, khususnya ditanah bertuah ini,” ungkap Erwin.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Kayong Utara dimanapun berada. Semoga semakin jaya, semakin kreatif dan semakin kreatif,” tambah Erwin.

Sumber: Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *