Pengurus Masjid Apresiasi Giat Siswa Latja Polres Pesawaran

Pesawaran, Lampung – Beritainvestigasi.com. Melaksanakan arahan serta petunjuk Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo dan mengimplementasikan program Quick Win Presisi tahun 2022, 13 Siswa Latja dipimpin Piket Mentor, Aipda Alex Suryaningrat bergerak dengan berjalan kaki menuju Masjid Nurul Iman di Dusun Way Hui, Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. Minggu,(26/11/2022).

Pengurus Masjid Nurul Iman, Syahrudin, secara langsung menyambut kedatangan siswa Latja pada Minggu (27/11/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Dijelaskan Alex, tujuan kedatangan mereka ke Masjid Nurul Iman untuk memohon ijin Pengurus Masjid Nurul Iman terkait kegiatan Siswa Latja Polres Pesawaran Polda Lampung yang akan melaksanakan bersih-bersih Masjid.

Setelah mendapatkan izin, dengan menggunakan alat-alat yang telah dipersiapkan seperti Vacum Cleaner, Sapu Sidi, Sapu,l dan Pembersih Kaca, para Siswa Latja langsung bergerak membersihkan bahagian-bahagian Masjid. Sebahagian siswa membersihkan tempat Wudhu, Karpet Masjid serta kaca dan lantai teras Masjid.

Kegiatan para Siswa Latja ini disambut positif oleh Pengurus Masjid.

“Saya mewakili warga masyarakat Dusun Way Hui, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Pesawaran Polda Lampung dan Siswa Latja, semoga ini menjadi Amal Ibadah dan Polres Pesawaran Polda Lampung selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Syahrudin.

Usia kegiatan di Masjid Nurul Iman pada pukul 09.00 WIB, para Siswa Latja kembali ke Mapolres Pesawaran.  (Wesly/Hms Res).

Editor : Wesly (Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *